Pramono Bocorkan Penyebab Jokowi Tertawa, Singgung Sosok Menteri di Pilgub DKI Jakarta.
Sumber :
  • tim tvOne - julio

Pramono Bocorkan Penyebab Jokowi Tertawa, Singgung Sosok Menteri di Pilgub DKI Jakarta

Jumat, 30 Agustus 2024 - 02:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama Pramono Anung belakangan ini santer dibicarakan. Tak hanya soal Pilkada Jakarta 2024, tetapi terkait tawa terbahak-bahak presiden Jokowi pada saat mengizinkan Pramono maju di Pilgub Jakarta.

Seperti diketahui, saat ini tawa Presiden Jokowi itu menuai komentar dari berbagai kalangan, sehingga Pramono angkat bicara.

Kata dia,  tawa Jokowi berkaitan dengan situasi yang terjadi sebelumnya mengenai pembicaraan pencalonan di Jakarta.

"Beliau tertawa karena pada waktu itu sempat ada keinginan untuk mencalonkan Pak Basuki, Menteri PUPR. Ketika itu Pak Basuki menolak. Sekjen PDI-P Hasto kemudian menyampaikan bahwa kemungkinan Pak Pramono Anung akan diusung di Jakarta," ujar Pramono dikutip dari KompasTV, Jumat (30/8/2024).

Bahkan, dia jelaskan, Presiden Jokowi mempertanyakan kesiapan Pramono untuk maju di Pilgub Jakarta 2024. 

Menurut Pramono, pernyataan Jokowi sebagai Presiden kepadanya, yang merupakan Sekretaris Kabinet, adalah hal yang wajar.

"Dan pada waktu itu saya menyatakan kepada Pak Presiden bahwa saya tidak bersedia. Memang saya tidak bersedia. Tetapi kemudian, karena Ibu Megawati memutuskan, beliau tertawa karena apa yang pernah disampaikan kepada saya dan Pak Basuki menjadi kenyataan," kata Pramono.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:11
03:20
01:23
02:25
01:57
02:27
Viral