Pramono Anung-Rano Karno jalani tes kesehatan di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2024).
Sumber :
  • tvOnenews.com/Syifa Aulia

Jalani Tes Kesehatan di RSUD Tarakan, Pramono Anung Ajukan Izin ke Jokowi: Selalu Taat dan Patuh

Jumat, 30 Agustus 2024 - 08:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal cagub Jakarta 2024 yang diusung PDIP, Pramono Anung, menjalani medical check up atau tes kesehatan di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, pada Jumat (30/8/2024).

Tes kesehatan ini sebagai salah satu syarat maju Pilgub Jakarta 2024. Sebelum tes kesehatan, Menteri Sekretaris Kabinet itu mengaku sudah mengajukan izin kepada Presiden Jokowi.

Dia mengungkapkan sudah menelepon Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno untuk izin tidak bisa mendampingi agenda Jokowi hari ini.

“Saya kan selalu taat patuh pada aturan main. Seperti hari ini, secara khusus saya juga menelepon Pak Pratikno menyampaikan ke deputi protokol, enggak bisa mendampingi acara presiden karena saya harus tes kesehatan dan satu hari penuh,” ungkap Pramono di lokasi.

Pramono menuturkan seharusnya dirinya mendampingi Jokowi ke acara peresmian RS Dharmais.

“Salah satu acara presiden yang saya harus dampingi adalah peresmian RS Dharmais dan sebagainya, tapi harus tes (kesehatan),” jelasnya.

Diketahui, Pramono menjalani tes kesehatan bersama cawagubnya, Rano Karno. Jadwal tes kesehatan hari ini hanya untuk Pramono-Rano. Keduanya diperkirakan selesai menjalani tes pada pukul 18.30 WIB.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:11
03:20
01:23
02:25
01:57
02:27
Viral