Nikita Mirzani dan Lolly.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Nikita Mirzani Benarkan Isu Lolly Hamil Diluar Nikah: Saya Tau Dia Aborsi Dimana

Jumat, 30 Agustus 2024 - 09:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar kurang menyenangkan kini tengah menimpa Nikita Mirzani, pasalnya anak gadisnya Laura Meizani Nasseru Asry atau akrab disapa Lolly dikabarkan telah hamil diluar nikah dan juga melakukan aborsi.

Diketahui, sebelumnya hubungan Nikita dengan Lolly kurang baik semenjak anaknya memutuskan untuk tidak melanjutkan pendidikannya di luar negeri dan kabur dari asramanya.

Namun kini telah beredar kabar bahwa Lolly sudah pernah hamil diluar nikah. Hal itu tentu saja membuat Nikita Mirzani merasa geram.

Melalui live di media sosialnya, wanita yang akrab disapa Nyai itu menyebutkan bahwa ada masalah pada sang anak gadis meski kini merubah penampilannya menjadi berhijab. Ia membenarkan jika Lolly telah melakukan aborsi.

"Padahal kalian tidak tahu, di balik hijabnya itu ada masalah yang dia sembunyikan begitu besar sampai akhirnya itu anak keliyengan sendiri dan akhirnya memutuskan untuk mengaborsi," ungkap Nikita Mirzani, dikutip dari tayangan @lambe_danu pada Jumat (30/8/2024).

Nikita Mirzani secara blak-blakan mengonfirmasi kabar mengenai kehamilan putrinya. Dengan nada suara yang penuh emosi, Nikita juga menegaskan bahwa ia mengetahui lokasi Lolly memeriksakan kehamilannya.

"Saya tahu dia aborsi di mana. Saya tahu dia cek kandungan di mana," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:11
03:20
01:23
02:25
01:57
02:27
Viral