Eks Kabareskrim, Susno Duadji bicara soal kasus Vina.
Sumber :
  • tvOne

Satu Terpidana Kasus Vina Ini Bisa Jadi Kunci Bebasnya Narapidana Lain, Susno Duadji: Kalau Dia Bilang Tidak, Tuntas Perkara Ini

Jumat, 30 Agustus 2024 - 09:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus Vina dan Eky masih menyisakan banyak misteri setelah enam tahun berlalu, khususnya ketika para terpidana sudah mulai berani buka suara.

Salah satu terpidana, kasus Vina dan Eky, Sudirman selama ini tidak pernah terlihat bersama dengan para terpidana lainnya seperti sengaja disembunyikan.

Pihak keluarga pun merasa kesulitan untuk menemui terpidana kasus Vina dan Eky itu meski sudah mencoba ke lapas di Bandung dan Cirebon.

Kini, Sudirman kabarnya sudah dikembalikan ke Lapas Kesambi Cirebon dan bisa ditemui keluarganya dengan mudah.

Eks Kabareskrim Susno Duadji mengatakan, selama ini terpidana kasus Vina yang mengaku melakukan pemukulan adalah Sudirman, sementara lainnya mengaku mendapatkan tekanan saat memberikan keterangan untuk BAP.

"Satu-satunya tersangka yang kemudian jadi terpidana yang mengatakan memukul itu hanya Sudirman, sedangkan yang lain, Aep hanya melihat dari jarak jauh," kata dia, dalam tayangan YouTube pribadinya Susno Duadji.

Diketahui bahwa Sudirman adalah sosok yang berkebutuhan khusus dan kesulitan mengingat. Ia bahkan lulus SD di usia 17 tahun.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:11
03:20
01:23
02:25
01:57
02:27
Viral