Ridwan Kamil minta maaf soal tweet lamanya.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Ridwan Kamil Minta Maaf soal Tweet Vulgar Lamanya, Mantan Guru Honorer yang Dulu Dipecat Gara-gara Kritik RK Ikut Komentar: Enak Aja Minta Maaf Biar Dapat Suara dari Jakarta

Jumat, 30 Agustus 2024 - 10:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) minta maaf soal tweet vulgar lamanya yang kembali di-retweet netizen

Adapun tweet-tweet lama Ridwan Kamil ini diketahui berbau vulgar. Salah satunya, yakni "#sawityowit @vincentrompies Kota rada bokep: Zakarrta. Kota bokep: Pornorogo. Kota paling bokep: Fakfak di Irian," tulis RK pada 17 Agustus 2010. 

Pada Minggu (25/8/2024) lalu, Ridwan Kamil pun meminta maaf melalui akun X-nya. 

“Bagaimanapun, untuk twit-twit saya yang lama, saya akui dulu saya kurang bijak dan mungkin kurang literasi—bahkan kurang sopan. Saya mohon maaf jika ada pihak-pihak yang tersakiti, terkritik, tersindir atau terhina dengan cara saya berekspresi,” demikian potongan kata-kata maaf RK di cuitannya. 

Terkait hal ini, mantan guru honorer bernama Sabil Fadhillah pun ikut berkomentar di cuitan permintaan maaf Ridwan Kamil. 

Di cuitan permintaan maaf Ridwan Kamil, ada netizen yang tiba-tiba mengingat soal Sabil Fadhillah.

“Bukannya sekarang kalau misalnya dikritik suka di-pin ya? Terus nanti akun yang kritik dibully sama fans-nya bapak. Biasanya sih polanya seperti itu,” tulis akun @a*il_a*vi*n. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:11
02:30
03:20
01:23
02:25
Viral