Direktur Utama RSUD Tarakan Dian Ekowati.
Sumber :
  • dok. Pemprov Jakarta

RSUD Tarakan Siap Periksa Kesehatan Cakada untuk Pilkada Jakarta, Ini Formasi Tim Pemeriksa Kesehatan

Jumat, 30 Agustus 2024 - 10:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan, Cideng, Jakarta Pusat, siap memeriksa kesehatan jasmani dan rohani bagi pasangan Calon Kepala Daerah (Cakada), yaitu Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) untuk Pilkada Provinsi DKI Jakarta. 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta telah memilih RSUD Tarakan untuk menggelar pemeriksaan kesehatan yang mulai dilaksanakan pada 28 Agustus 2024 sampai dengan 2 September 2024.

Direktur Utama RSUD Tarakan Dian Ekowati mengatakan, pihaknya mendapatkan amanah besar untuk memeriksa kesehatan Cakada.

Hal ini merupakan bagian dari proses pemilihan umum yang transparan dan bertanggung jawab untuk memastikan calon pemimpin dalam kondisi fisik dan mental yang optimal.

"Hari ini RSUD Tarakan mendapat satu amanah yang sangat besar bagi kami untuk melakukan pemeriksaan kesehatan pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta. Karena itu, kami di RSUD Tarakan Jakarta telah mempersiapkan segala sesuatu dengan sangat matang," kata Dian, di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, pada Jumat (30/8/2024).

Dian memaparkan, pihaknya telah menyediakan tim medis yang berpengalaman dan profesional di bidangnya.

Sejumlah dokter spesialis terkemuka, teknisi berpengalaman, dan staf pendukung dengan pelayanan prima telah siap untuk melaksanakan pemeriksaan ini dengan penuh profesionalisme dan keakuratan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:11
02:30
03:20
01:23
02:25
Viral