Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (AD) Brigadir Jenderal TNI Wahyu Yudhayana melakukan kunjungan kerja ke studio tvOne di Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (30/8/2024)..
Sumber :
  • Mumu Mujahidin/tvOnenews

Silaturahmi ke tvOne, Kadispen TNI AD Brigjen Wahyu Yudhayana Komitmen Berikan Informasi Akurat, Cepat, dan Aktual

Jumat, 30 Agustus 2024 - 16:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (AD) Brigadir Jenderal TNI Wahyu Yudhayana melakukan kunjungan kerja ke studio tvOne di Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (30/8/2024).

Wahyu Yudhayana datang ke tvOne untuk bersilaturahmi memperkenalkan diri sebagai Kepala Dinas Penerangan TNI AD yang baru. 

"Kita bahas beberapa hal tentu penguatan dari kerjasama, kolaborasi yang sudah dibangun selama ini antara tvOne, Viva group dengan TNI Angkatan Darat," katanya.

Kadispenad dan tvOne sepakat untuk meningkatkan kerjasama di masa yang akan datang, menyampaikan program-program unggulan di TNI AD kepada masyarakat luas.

Kadispenad Brigadir Jenderal TNI Wahyu Yudhayana kunjungan kerja ke tvOne di Pulogadung, Jumat (30/8/2024). (mumu/tvOnenews)

"Contoh masalah TNI mencari sumber air atau TNI Manunggal Air, untuk kita salurkan ke masyarakat yang membutuhkan, yang sulit air untuk pengairan pertanian. Itu akan kita gaungkan terus," ungkapnya.

Termasuk kegiatan teritorial yang ada di wilayah Indonesia maupun yang ada di daerah-daerah penugasan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral