Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Trisaputra

Menteri AHY Dorong STPN Yogyakarta Menjadi Politeknik dan Masuk Sistem Rekrutmen ASN

Jumat, 30 Agustus 2024 - 18:07 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengapresiasi hingga mendorong transformasi STPN (Sekolah Tinggi Pertanahan Nasinal) Yogyakarta menjadi Politeknik. 

Dalam sambutannya, Jumat (30/8), Menteri AHY mengapresiasi dan mendukung penuh atas peralihan status dari sekolah tinggi menjadi politeknik pertanahan.

Hal itu disampaikan dalam acara Simposium Nasional dengan tema sinergi Kapti-Agraria dalam mendukung transformasi STPN menjadi Politeknik Agraria STPN dan rekrutmen jalur ikatan dinas.

“Saya tentu menyambut gembira, acara simposium bersama keluarga alumni pendidikan tinggi agraria atau Kapti, sebagai media bagi kita untuk saling berkoordinasi berbagi pemikiran, merumuskan solusi atas segala ikhtiar kerja kita semua mendukung transformasi dan membesarkan sekolah tinggi pertanahan kedepan,” ungkap Menteri AHY sambutannya melalui video. 

“Menyongsong Indonesia emas tahun 2045 seperti lembaga-lemabaga pendidikan lain, STPN memiliki peran penting dalam mempersiapkan dan mencetak generasi muda penerus bangsa, yg memiliki kompetensi intelektual, yang profesional yang berwawasan kebangsaan dan juga berkarakter unggul,” terangnya.

AHY mengatakan bahwa STPN harus terus bertransformasi yang sejalan dengan peraturan pemerintah nomor 57 tahun 2022.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:11
02:30
03:20
03:00
01:23
Viral