Mantan Gubernur Jakarta, Anies Baswedan.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Aldi Herlanda

Anies Ngaku Nyesal Tak Ikut Pilkada 2024: Berat Rasanya…

Jumat, 30 Agustus 2024 - 18:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengaku menyesal tidak ikut dalam kontestasi Pilkada 2024.

Hal itu dia ungkapkan dalam akun YouTube pribadinya dengan judul “Catatan Anies Pasca Pilpres dan Pendaftaran Pilkada 2024”.

“Mungkin ada yang tanya, 'Pak Anies, ada enggak penyesalan tidak mengikuti Pilkada ini?'. Kalau saya ditanya ada penyesalan atau tidak, ada, ada penyesalan itu,” ungkap Anies dikutip Jumat (30/8/2024).

Dia menjelaskan penyelesan itu terjadi karena dirinya tidak bisa membantu warga miskin Jakarta. 

Dia menyebut banyak warga Jakarta yang menyampaikan aspirasi kepadanya agar Anies bisa menyelesaikan persoalan di Jakarta.

“Apa yang saya sesali? Yang saya sesali adalah aspirasi warga kampung-kampung miskin kota, rakyat miskin kota yang berdatangan ke rumah ini, di tempat ini, setelah pilpres kemarin bergantian, berombongan datang bergantian menyampaikan keinginan, aspirasi 'Pak tolong kembalikan kondisi yang kemarin kita rasakan',” tutur Anies.

Anies menyebut selama 1,5 tahun pasca dirinya tidak menjabat sebagai gubernur Jakarta, perbaikan kampung-kampung kumuh hingga kondisi ekonomi warga pinggiran Jakarta hilang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:25
02:08
02:11
02:30
03:20
03:00
Viral