Anak Jenderal Disiksa dan Ditangkap Polisi saat Demo, Iqbal Bocorkan Kronologinya.
Sumber :
  • istimewa

Anak Jenderal Disiksa dan Ditangkap Polisi saat Demo, Iqbal Bocorkan Kronologinya

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 02:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Berbagai peristiwa terjadi di negeri ini, tetapi ada yang unik dari berbagai peristiwa yang terjadi. Yakni, anak jenderal bintang tiga disiksa dan ditangkap polisi saat demo.

Begitu pula kabar yang tersiar di media sosial hingga media massa. 

Anak jenderal bintang tiga itu bernama Iqbal Ramadhan, kabarnya dibekuk polisi karena menolak disahkannya RUU Pilkada di depan Gedung DPR RI, Jakarta pada Kamis 22 Agustus 2024.

Saat dibekuk dan ditahan polisi, Iqbal pun viral di media massa dan media sosial. Hal ini karena,  Iqbal Ramadhan merupakan anak eks Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Letnan Jenderal TNI (Purn) Moerdiono dari istri keduanya Machica Mochtar, penyanyi asal Sulawesi Selatan.

Dalam video yang beredar di media sosial, Iqbal mengatakan bahwa benar dirinya anak jenderal TNI dan pejabat tinggi yang masyhur di era orde baru. 

Namun, ia tidak pernah berpikir untuk memanfaatkan nama besar sang ayah, sekalipun dalam kondisi terdesak.

“Saya tidak pernah menggunakan nama besar almarhum ayah saya untuk kepentingan pribadi, saya menjaga rapat latar belakang kedua orang tua saya, bahkan ketika saya berada pada situasi yang sangat mengerikan di hadapan aparat bersenjata yang melecehkan, memukul dan menendang kepala saya,” cerita Iqbal.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral