Cagub Jakarta Ridwan Kamil..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Trisaputra

Ada Kabar Buruk, Ridwan Kamil-Suswono Umbar Janji ke Semua Warga Jakarta

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 10:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil mengumbar janji untuk masyarakat Jakarta, salah satunya mengenai kesehatan. 

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini berjanji akan menuntaskan polusi udara di Jakarta yang saat ini merupakan salah satu masalah besar yang belum terselesaikan. 

Menurutnya, dengan kualitas udara yang baik dapat mengurangi resiko terhadap serangan-serangan penyakit pernapasan seperti Infeksi saluran pernapasan akut atau ISPA

"Polusi kan kita dengar ya seringkali rumah sakit penuh dengan ISPA (infeksi saluran pernapasan akut), nanti kami akan fokus untuk penyelesaian kesehatan udara seperti bagian dari prioritas kalau nanti terpilih," katanya di RS Tarakan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2024). 

Emil juga mengungkapkan, dengan tes kesehatan yang dilakukan dia dengan pasangannya Suswono hari ini merupakan indikasi bahwa para pemimpin harus memilih tubuh yang sehat untuk dapat bekerja maksimal demi kepentingan masyarakat. 

"Ini mengindikasikan para pemimpin, warga Jakarta juga harus sehat-sehat ya, salah satunya dengan olahraga, konsumsi makanan yang baik, sehingga rumah sakit tentunya hanya untuk urusan-urusan emergency lah kira-kira," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
02:16
Viral