Ketua APEC BAC Indonesia sekaligus Ketua Dewan Pertimbangan KADIN Indonesia, dan CEO Bakrie & Brothers, Anindya Bakrie saat berpidato di hadapan 27 Ketua Umum Kadin dari berbagai daerah..
Sumber :
  • Istimewa

27 Ketua Kadin Daerah Berkumpul, Antusias Sambut Peluang Usaha di Pemerintahan Prabowo-Gibran

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 11:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebanyak 27 Ketua Umum Kadin dari berbagai daerah menghadiri dialog bertajuk "Peluang Dunia Usaha dalam Menyongsong Pemerintahan Prabowo-Gibran".

"27 Ketum Kadin daerah hadir di acara ini," kata Ketua APEC BAC Indonesia sekaligus Ketua Dewan Pertimbangan KADIN Indonesia, dan CEO Bakrie & Brothers, Anindya Bakrie, di Jakarta, Sabtu (31/8/2024).

Diketahui, APEC Business Advisory Council (ABAC) Indonesia bekerja sama dengan Kementerian Investasi/BKPM dan Kementeria Keuangan menggelar dialog bertajuk "Peluang Dunia Usaha dalam Menyongsong Pemerintahan Prabowo-Gibran".

Kegiatan ini digelar di Hutan Kota by Plataran, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Dialog diisi sejumlah narasumber, yakni; Menteri Investasi Republik Indonesia, Rosan Roeslani, Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo, Ketua APEC BAC Indonesia sekaligus Ketua Dewan Pertimbangan KADIN Indonesia, dan CEO Bakrie & Brothers, Anindya Bakrie, serta perwakilan senior dari KADIN Daerah.

Dalam dialog itu juga akan menghadirkan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra dan CEO Arsari Group, Bapak Hashim Djojohadikusumo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
Viral