Pramono Anung-Rano Karno jalani tes kesehatan di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2024)..
Sumber :
  • Syifa Aulia/tvOnenews.com

Pramono Anung Bangga Punya Pengalaman Sebagai Sekretaris Kabinet, Singgung Urusan dan Masalah Jakarta Sudah di Luar Kepalanya

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 14:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal calon Gubernur Jakarta, Pramono Anung telah mempersiapkan visi-misi untuk menyelesaikan permasalahan di Jakarta. 

Pramono menyebut, dengan pengalamannya sebagai Sekretaris Kabinet, strategi untuk penyelesaian permasalahan sudah tersebut berada diluar kepala. 

"Kami sudah siap, karena saya ini selama berpuluh-puluh tahun bahkan sebagai Sekretaris Kabinet aja 10 tahun, urusan Jakarta saya terus terang diluar kepala lah karena memang persiapan untuk itu ada," katanya di Warung si Doel, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2024).

Di sisi lain, saat ini Pramono mengaku masih merahasiakan program unggulan yang akan dibawanya bersama Rano Karno untuk Kota Jakarta, sebab dirinya tidak ingin jika visi-misinya ditiru oleh pasangan calon lainnya. 

"Ya nanti kalau disampaikan sekarang ditiru. Tapi banyak prioritas dan saya juga kaget komunitas, asosiasi, dan organisasi-organisasi di Jakarta ini banyak sekali memberi masukan," ungkapnya. 

Sebelumnya, pasangan Pramono Anung-Rano Karno resmi mendaftar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta pada Rabu (28/8/2024). 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral