Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Khusus Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono tiba di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8)..
Sumber :
  • Antara

Alasan Ridwan Kamil Tak Ingin Banyak Bawa Isu Persija atau Jakmania saat Kampanye

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 19:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa dirinya tak akan banyak membawa isu Persija dan pendukungnya, Jakmania saat masa kampanye Pilkada Jakarta 2024.

Ridwan Kamil mengatakan, isu soal Persija dan Jakmania bakal dibuktikan dengan mendahulukan aspirasi. 

Eks Wali Kota Bandung itu pun memastikan bakal berkomitmen untuk mencintai Persija dan Jakmania setelah memutuskan maju di Pilkada Jakarta.

"Kalau saya sederhana bahwa dengan situasi saya yang seperti ini, kami tidak akan terlalu banyak kampanye membawa isu Persija atau Jakmania, kecuali berkomitmen kalau nanti terpilih," kata Ridwan Kamil di RSUD Tarakan, Jakarta, Sabtu (31/8). 

Ridwan Kamil menjelaskan bahwa pihaknya bakal menyerap aspirasi dari Persija maupun Jakmania untuk diperjuangkan dalam kebijakan. 

Dengan demikian, RK tak ingin menyampaikan sejumlah janji-janji terlebih dahulu, seperti Cagub Jakarta jaur independen, Dharma Pongrekun soal Stadion Jakarta International Stadium (JIS).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral