Tim SAR gabungan saat mengevakuasi jasad M. Yusuf (23) yang ditemukan mengembang dan tersangkut di pintu air PLTA Ubrug tepatnya di Kampung Cikuya, Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jabar, Jumat (23/8)..
Sumber :
  • Antara

Pemuda Tewas Mengambang di PLTA Ubrug Sukabumi Ternyata Sempat Makan Kecubung, Polisi Masih Penasaran dengan Hal Ini

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 20:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi mengungkap penyebab pemuda berinisial MY (23) meninggal dunia yang jasadnya mengambang di pintu air PLTA Ubrug, Kampung Cikuya, Kabupaten Sukabumi pada Jumat (23/8).

Kapolsek Cibadak AKP Idji Djubaedi mengatakan, polisi menduga korban tewas usai mengonsumsi buah kecubung.

"Dari hasil investigasi yang kami lakukan dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi baik warga sekitar, rekan, maupun keluarga korban, terungkap sebelum ditemukan tewas pemuda ini sempat mengonsumsi mie yang dicampur dengan buah kecubung yang berdampak korban tidak sadarkan diri dan mengalami halusinasi," kata AKP Idji Djubaedi saat dikonfirmasi, Sabtu (31/8).

AKP Idji menjelaskan, pihaknya sudah mengundang pihak keluarga dan beberapa saksi yang mengetahui kejadian sebelum korban tewas.

Berdasarkan keterangan saksi, lanjut Idji, dua hari sebelum ditemukan tewas, korban bersama teman-temannya masak mie, kemudian ada salah satu rekannya yang mencampur dengan buah kecubung.

Seusai menyantap mie yang dicampur buah kecubung, korban kemudian mengigau dan bersikap aneh, kemudian dibawa ke kobong (tempat tidur santri), karena korban adalah santri di salah satu pondok pesantren (ponpes), namun tidak menetap atau dikenal santri kalong.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral