Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat berpidato dalam acara Apel Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Sabtu (31/8)..
Sumber :
  • Antara

Gerindra: Jokowi Kami Kenang, Prabowo Melanjutkan

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 21:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekretaris Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa Prabowo Subianto sebagai calon presiden terpilih siap melanjutkan seluruh program kerja Presiden RI Joko Widodo.

"Pak Jokowi yang akan selalu kami kenang, Pak Prabowo yang akan melanjutkan pembangunan," kata Muzani ketika berpidato pada Apel Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, Sabtu (30/8/2024) malam.

Menurut Muzani, Prabowo dan seluruh kader Gerindra siap mendukung keberlanjutan program pemerintahan Jokowi seperti pembangunan IKN, ekonomi hijau, hingga hilirisasi ekonomi.

Sikap tersebut sekaligus membantah isu yang beredar bahwa hubungan Prabowo dan Jokowi mengalami keretakan setelah Pilpres 2024.

"Makan soto Betawi di Kota Bekasi, ditambah opak dari Ibu Lestari, banyak orang yang berharap Pak Prabowo dan Jokowi katanya sudah pecah kongsi, padahal keduanya sibuk membangun negeri," kata Muzani kembali berpantun ketika ingin menutup pidato.

Sebelumnya, Partai Gerindra menggelar apel kader yang digelar di kawasan Indonesia Arena.

Dalam kegiatan tersebut, beberapa tokoh partai dan menteri terlihat hadir, di antaranya Presiden RI Joko Widodo, Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin, Menteri BUMN Erick Thohir, Menko Polhukam Hadi Tjahjanto, Menparekraf Sandiaga Uno, Menkes Budi Gunadi Sadikin, dan Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral