Ratu Zakiyah-Najib Hamas temui warga Ciomas usai periksa kesehatan.
Sumber :
  • Antara

Ratu Zakiyah-Najib Hamas temui warga Ciomas usai periksa kesehatan

Minggu, 1 September 2024 - 08:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Serang, Ratu Rachmatu Zakiyah-Najib Hamas menemui warga Ciomas untuk silaturahmi usai menjalani pemeriksaan kesehatan guna persyaratan ikuti Pilkada 2024.

"Habis dari sini tentu mau istirahat dulu sebentar, karena nanti malam saya harus sapa warga sudah di bersilaturahmi dengan warga yang ada di Ciomas," kata Ratu di RSUD Banten, mengutip Antara pada Minggu (1/9/2024).

Istri dari Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto itu mengucapkan terima kasih kepada jajaran KPU dan Bawaslu Kabupaten Banten, serta RSUD Banten atas layanan para dokter dalam pemeriksaan kesehatan tersebut. 

Ia juga mengatakan sempat berbuka puasa dengan bacang ayam, serta nasi timbel dan daging rendang, setelah berpuasa sejak Jumat (30/8) malam untuk pemeriksaan kesehatan di Sabtu pagi.

Selain itu, Ratu Zakiyah mengungkapkan pemeriksaan untuk calon kepala daerah dilakukan begitu lengkap, salah satunya dengan pemeriksaan pap smear untuk calon kepala daerah perempuan.

"Yang bikin deg-degan karena saya perempuan tentu ya ketika kita pemeriksaan bagian dalam soal kesehatan reproduksi perempuan ya, karena itu kan bagian dalam yang diperiksa," ujar dia.

"Jadi udah berpikir seperti kaya mau melahirkan, dicek semuanya. Jadi itu yang bikin deg-degan, sangat deg-degan," sambung Ratu Zakiyah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral