Executive General Manager Bandara Soetta, Dwi Ananda Wicaksana..
Sumber :
  • ANTARA/Azmi

Kebakaran di Terminal 3 Bandara Soetta Ganggu Penerbangan? PT Angkasa Pura II Buka Suara

Minggu, 1 September 2024 - 13:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Peristiwa kebakaran terjadi di area keberangkatan Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, Minggu (1/9/2024).

Peristiwa kebakaran tersebut melanda salah satu tenant food & beverage (F&B) area keberangkatan Terminal 3 Bandara Internasional Soetta.

Menanggapi hal itu PT Angkasa Pura II (Persero) melaporkan bahwa peristiwa kebakaran tersebut telah berhasil dipadamkan sehingga tidak berdampak terhadap penerbangan.

Executive General Manager Bandara Soetta, Dwi Ananda Wicaksana mengatakan dengan adanya peristiwa tersebut otoritas bandara telah melakukan penanganan secara cepat.

"Untuk operasional tidak ada terdampak sama sekali. Bahkan kami sudah mengimbau penumpang dengan membagikan masker, sehingga mereka tetap bisa melakukan proses boarding dengan normal," ungkap Dwi.

Pihaknya mengerahkan sebanyak 20 orang petugas pemadam internal dari Bandara Soetta, sehingga kobaran api dapat segera cepat ditangani dengan baik oleh petugas pemadam.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral