Petugas Rutan Poso dan Satuan Reserse Narkoba Polres Poso melakukan pemeriksaan terhadap barang bukti narkoba di Rutan Poso, Sulteng, Sabtu (31/8)..
Sumber :
  • Antara

Bikin Gempar, Orang Tak Dikenal Lempar Bungkus Rokok dan Tiga Batu ke Dalam Area Rutan Poso, Pas Dicek Isinya...

Minggu, 1 September 2024 - 15:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Orang Tak Dikenal (OTK) melempar bungkus rokok dan tiga buah batu ke dalam area Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Poso, Sulawesi Tengah, Sabtu (31/8).

Kepala Rutan Poso Agung Sulistyo mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.01 WITA. Barang itu dilempar dari luar tembok ke dalam area rutan.

"Barang mencurigakan tersebut berupa kantong plastik bening yang berisikan bungkus rokok dan tiga buah batu, yang di dalam rokok tersebut ditemukan barang mencurigakan," kata Agung dalam keterangannya.

Agung menjelaskan, barang itu jatuh di atap ruang menonton warga binaan pemasyarakatan (WBP).

Petugas Rutan kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Komandan Jaga serta Kepala Pengamanan Rutan (KPR), Rudisantoso untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Agung mengatakan, pihaknya juga langsung berkoordinasi dengan Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Poso untuk dilakukan pemeriksaan dan investigasi lebih lanjut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral