Ridwan Kamil saat mengunjungi Makam Mbah Priok, Jakarta Utara, Minggu (1/9)..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Rika Pangesti

Kunjungi Makam Mbah Priok, Ridwan Kamil Minta Didoakan Habib

Minggu, 1 September 2024 - 19:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil (RK) mendatangi acara Walimatul Qubro Al Imam Al Arifbillah Al Quthub Al Habib Hasan Bin Muhammad Al Haddad atau lebih dikenal dengan nama Mbah Priok.

Ia mengunjungi Makam Mbah Priok yang berada di Koja, Jakarta Utara pada Minggu (1/9). Ridwan Kamil tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang dan songkok berwarna hitam. 

Di hadapan ulama besar, RK mengatakan bahwa ia ingin berkenalan dengan warga dan juga ulama di sekitar Makam Mbah Priok.

Tak hanya itu, RK juga meminta doa kepada para habib dan warga yang hadir. Ia menyebut bahwa dirinya akan maju untuk menjadi Gubernur Jakarta.

"Saya Ridwan Kamil, musafir. Menghaturkan salam tasbih dan ingin berkenalan, karena qodarullah akan berikhtiar di Jakarta. Mudah-mudahan Allah memberikan rida-Nya,” ucap RK di hadapan para ulama dan seluruh jemaah yang hadir.

RK mengaku bahwa kecintaan terhadap ulama dan habaib sudah ada dalam dirinya sejak lama. Sebab, nilai-nilai itu ditanamkan oleh keluarganya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral