Mantan Kabareskrim Polri Susno Duadji..
Sumber :
  • Dok tvOnenews.com

Dalam Kasus Vina Ada Orang Pintar Tapi Pura-pura Tak Tahu Kejadian Sebenarnya, Susno Duadji: Apa Senang Lihat Terpidana Sengsara?

Senin, 2 September 2024 - 06:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Eks Kabareskrim Susno Duadji menyoroti soal kasus Vina dan Eky yang menurutnya sudah sangat jelas kejadiannya.

Selama delapan tahun terakhir, kasus Vina dan Eky kembali menjadi pembicaraan publik karena beberapa tersangka Daftar Pencarian Orang (DPO) atau buron belum juga tertangkap.

Namun, belakangan kasus Vina dan Eky justru berkembang menjadi dugaan bahwa sebenarnya tidak ada pembunuhan, melainkan kecelakaan tunggal.

Anggapan bahwa sebenarnya tidak ada pembunuhan itu berkembang karena banyak saksi kasus Vina dan Eky yang mencabut kesaksiannya tahun 2016.

Mereka mengaku diminta oleh ayah Eky, Iptu Rudiana untuk mengatakan kesaksian palsu tentnag kejadian pembunuhan Vina dan kekasihnya itu.

Selain itu, para terpidana kasus Vina dan Eky juga telah mengajukan peninjauan kembali (PK) dengan sejumlah novum yang menunjukkan bahwa kemungkinan besar dua sejoli itu meninggal karena kecelakaan.

Berdasarkan fakta-fakta baru yang muncul, Susno Duadji menilai sebenarnya kasus Vina dan Eky ini sudah jelas jawabannya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral