Tersangka kasus penyiraman air keras berinisial SAA alias U (21) saat ditangkap oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Sabtu (31/8)..
Sumber :
  • Antara

Tampang Pemuda yang Menyiram Anggota Brimob Polda Metro Jaya Pakai Air Keras, Padahal Korban Saat itu...

Senin, 2 September 2024 - 15:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi menangkap pelaku kasus penyiraman air keras terhadap anggota Brimob Polda Metro Jaya yang terjadi di Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pelaku yang merupakan pria berinisial SAA (21) itu ditangkap pada Sabtu (31/8).

"SAA alias U kami tangkap pada Sabtu (31/8) pukul 06.30 WIB saat  berada di rumah pacar pelaku di  wilayah Otista, Bidara Cina, Jatinegara," kata Kombes Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (2/9).

Ade Ary menjelaskan, kejadian pelemparan air keras tersebut terjadi saat ada tawuran yang terjadi di Jalan Basuki Rahmat, Jatinegara, Jakarta Timur pada Kamis (29/8). 

Saat itu Polri menurunkan personel Brimob Polda Metro Jaya untuk membubarkan tawuran tersebut.

"Pada saat petugas akan membubarkan tawuran dimaksud, petugas mendapatkan perlawanan dari seorang laki-laki yang mengenakan helm, jaket warna biru kombinasi putih dengan celana panjang yang secara tiba-tiba melemparkan air ke arah petugas, setelah air tersebut mengenai salah satu petugas dan ternyata menyebabkan luka pada wajah, dada, tangan dan kaki salah satu petugas, dalam hal ini petugas baru menyadari bahwa air yang dimaksud adalah air keras," ujar Ade Ary.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:05
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
Viral