Organisasi Rampai Nusantara menentukan sikap dukungannya di Pilkada 2024.
Sumber :
  • Istimewa

Rampai Nusantara Rilis Dukungan Sejumlah Kandidat di Pilkada 2024

Selasa, 3 September 2024 - 22:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dewan Eksekutif Nasional Rampai Nusantara merilis beberapa nama calon kepala daerah yang didukung pada perhelatan Pilkada 2024

Rampai Nusantara memetakan Jakarta, Jawa Tengah dan Sumatera Utara menjadi daerah yang diprioritaskan untuk dimenangkan.

“Dukungan kami kepada sejumlah calon yang akan maju dałam Pilkada serentak 2024 adalah sebagai upaya untuk mengawal dan memastikan bahwa tokoh yang bakal dipilih nanti memiliki keberpihakan nyata pada kesejahteraan masyarakat,” jelas Sekretaris Jenderal Rampai Nusantara, Satria Chaniago (2/10/2024).

Satria menyampaikan calon yang didukung juga merupakan hasil dari usulan para pengurus Rampai Nusantara di daerah yang menyampaikan secara resmi dalam Rapat Kerja Nasional II beberapa waktu yang lalu.

“Dari nama-nama yang kami dukung juga merupakan hasil dari rekomendasi pengurus daerah yang menyampaikan secara resmi dalam forum rapat kerja nasional ke 2 di Ancol pada 26 Agustus lalu sehingga dukungan ini merupakan langkah resmi organisasi setelah mendengarkan dan menimbang dari pengurus daerah,” tambahnya.

Pada pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara, Rampai Nusantara mendukung Bobby Nasution sebagai calon gubernur dan Surya sebagai wakilnya.

Setelah itu, Pada Pilgub Jawa Tengah mendukung Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen dan untuk Pilgub DKJ Jakarta ada nama Ridwan Kamil yang berpasangan dengan Suswono.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral