Wajib Tahu! Pekerja di Kawasan Senayan, DKI Imbau untuk WFH pada 5 September 2024, Ini Komentar Pengusaha.
Sumber :
  • istimewa - Antara

Wajib Tahu! Pekerja di Kawasan Senayan, DKI Imbau untuk WFH pada 5 September 2024, Ini Komentar Pengusaha

Rabu, 4 September 2024 - 03:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pj Gubernur Jakarta, Heru Budi Hartono, memberikan imbauan kepada kantor-kantor di sekitar kawasan Gelora Bung Karno (GBK), untuk menerapkan kerja dari rumah atau work from home (WFH) pada 5 September 2024. 

Bahkan dia katakan, karena pada hari itu terdapat 2 agenda besar di kawasan GBK, yang berpotensi menimbulkan kepadatan. 

Pertama yakni acara misa akbar Paus Fransiskus di Stadion Utama GBK dan Stadion Madya, dengan perkiraan jumlah peserta mencapai 90 ribu orang dari kalangan umat Katolik.

Kedua yakni penyelenggaraan Indonesia International Sustainability Forum (ISF) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, yang rencananya juga akan dihadiri oleh ribuan tamu undangan dari berbagai negara.

"Kami mengimbau, sifatnya mengimbau. Di lokasi-lokasi yang memang tadi saya sampaikan, ada dua kegiatan kenegaraan cukup besar," ujar Heru di Jakarta, Selasa (3/9/2024).

Soal Imbauan tersebut, ternyara menuai komentar dari sejumlah kalangan pengusaha

Wakil Ketua Bidang Ketenagakerjaan Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPP Apindo) DKI Jakarta, Nurjaman, yang mengatakan bahwa pihaknya akan mencoba menyampaikan imbauan tersebut kepada para pengusaha yang menjadi anggotanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral