Ilustrasi Pengeroyokan.
Sumber :
  • ANTARA

Kesal Karena Hanya Diberi Uang 10 Ribu, Anggota Ormas Geruduk dan Keroyok Pedagang Buah di Kembangan Jakbar

Rabu, 4 September 2024 - 14:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebuah toko buah di wilayah Joglo, Kembangan, Jakarta Barat digeruduk oleh sejumlah oknum organisasi masyarakat atau ormas pada Selasa malam. 

Bahkan kejadian tersebut terekam oleh kamera dan tersebar di media sosial. Dalam video yang beredar, memperlihatkan para pelaku dengan sengaja mengacak-ngacak toko buah tersebut. 

Nampak pula, sejumlah orang yang berada di lokasi melerai aksi para pelaku yang terlihat sudah merasa kesal terhadap salah satu pedagang. 

Usut punya usut aksi yang dilakukan para oknum ormas itu karena merasa tak terima hingga menimbulkan kekesalan terhadap pedagang atau korban yang hanya memberikan uang sebesar Rp10 ribu. 

"Korban sedang berjualan buah alpukat di TKP bersama dengan saksi dan didatangi oleh 2 orang yang meminta uang keamanan eiikhlasnya, namun setelah dikasih uang Rp. 10.000 kedua orang tersebut ngotot minta lebih," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Rabu (4/9/2024). 

Selanjutnya kata Ade, kedua anggota ormas itu memanggil sejumlah temannya dan melakukan aksi tidak terpuji dengan melempar batu dan mengacak-acak toko buah tersebut. 

"Kedua orang tersebut pergi dan beberapa menit kemudian datang lagi dengan membawa 15 orang yang lalu mengacak acak tempat dagang korban dan melempar kaca dengan batu," katanya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral