Kecelakaan beruntun di Plumpang Semper..
Sumber :
  • Istimewa

Kecelakaan Mengerikan di Plumpang Semper, Libatkan Truk Tangki Bahan Bakar Tabrak Mobil dan Motor, 5 Orang Tewas Mengenaskan

Rabu, 4 September 2024 - 22:06 WIB

 

Jakarta, tvOnenews.com - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Plumpang Semper RT 09 RW 02 Kelurahan Rawa Badak, Kecamatan Koja, Jakarta Utara pada Rabu (4/9/2024).

Kecelakaan ini melibatkan truk tangki bermuatan bahan bakar dan juga beberapa kendaraan yang mengalami kerusakan akibat tabrakan tersebut.

Bahkan, saat kejadian tampak sejumlah korban tergeletak di lokasi yang menjadi korban kecelakaan maut itu.

Akibat kecelakaan beruntun tersebut sebanyak lima orang meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).



Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Kasi Ops Sudin Gulkarmat) Jakarta Utara, Gatot Sulaeman membenarkan terkait adanya peristiwa kecelakaan tersebut.

“Korban meninggal lima orang,” ungkap Gatot, Rabu (4/9/2024).

Berdasar data sementara, lima korban yang meninggal masing-masing bernama, Sri Rahmawati (36), Sawiji (57), Siti Mariah (31), Lina Ruslinan(50) dan satu orang lagi belum diketahui identitasnya.

Dia adalah seorang pelajar SMP (Sekolah Menengah Pertama).

“Keterangan, korban meninggal lima di bawa RS (Rumah Sakit) Cipto Mangunkusumo. Korban dievakuasi dibawa mobil dalam keadaan kritis. Dibawa menggunakan ambulance swasta Restu Doa, meninggal dalam perjalanan," imbuhnya.

Kemudian, untuk korban luka ada 7 orang. Mereka adalah Hasym Nawawi (37), Ata Rizki (3), Neneng (80), dan Aminah (30), Titin (80). Mereka dibawa pulang ke kediaman masing-masing.

Sementara dua orang; Ilham Syarifudin (30), Tegar (13) dilarikan ke Rumah Sakit Mulyasari.

“Situasi, penanganan evakuasi selesai,” pungkas Gatot.(rpi/lkf)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral