Relawan Jokowi Justru Nyaris Baku Hantam dengan Politisi PDIP.
Sumber :
  • instagram @adian_napitupulu

Debat Sengit dengan Rocky Gerung, Relawan Jokowi Justru Nyaris Baku Hantam dengan Politisi PDIP di Acara Debat TV

Kamis, 5 September 2024 - 13:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Relawan Joko Widodo (Jokowi) sekaligus Ketum Solidaritas Merah Putih Silfester Matutina nyaris baku hantam dengan politisi PDIP Chico Hakim usai berdebat dengan Rocky Gerung.

Kejadian tersebut terjadi di acara debat Rakyat Bersuara yang tayang di Inews TV. Video perseteruan tersebut viral di media sosial.

Chico yang tersulut emosi ingin menghampiri Silfester namun ditahan oleh sejumlah sekuriti dan kru TV. Ia masih terlihat emosi meskipun sudah ditahan oleh tim keamanan.

Silfester terlihat ditahan pula dan ditenangi oleh Aiman Witjaksono. Sementara Rocky Gerung terlihat hanya diam menyaksikan kejadian tersebut.

Pendeknya durasi video tersebut tidak melihatkan kejadian akhir dari insiden baku hantam Silfester dan Chico. Meskipun demikian, Chico mengaku kejadian tersebut sudah selesai.

"Intinya niatannya untuk menyudahi cekcok ngga berujung antara keduanya. Alhamdulillah setelah adegan ini semua clear kok. Kita semua sudah bersalam-salaman dan lanjut ke segmen terakhir dengan closing statement masing2," tulinya lewat X dikutip Kamis (5/9/2024).

Diketahui, Silfester Matutina menjadi ramai diperbincangkan setelah berdebat sengit dengan pengamat politik Rocky Gerung dalam acara talkshow salah satu televisi swasta nasional. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral