RIIZE di Acara UIQ UNIVERSE di JAKARTA.
Sumber :
  • UIQ

Dihadiri Boy Group RIIZE, Brand K-Beauty UIQ Sukses Gelar Acara Peluncuran Besar di Indonesia

Kamis, 5 September 2024 - 16:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Brand K-beauty UIQ sukses menggelar acara peluncuran, UIQ UNIVERSE di JAKARTA di Sky Garden di Lippo Mall Puri. 

Acara ini menjadi yang terbesar dalam rangkaian UIQ UNIVERSE hingga saat ini, dengan lebih dari 1.400 pelanggan hadir untuk menyambut resmi kehadiran UIQ di pasar Indonesia. 

Acara ini menghadirkan sesi tanda tangan penggemar dan beauty talkshow dengan brand ambassador yaitu RIIZE yang sudah menarik perhatian besar dari publik bahkan sebelum acara dimulai. 

RIIZE grup boyband Korea baru dari SM Entertainment, memanfaatkan kesempatan ini untuk lebih dekat dengan BRIIZE di Indonesia.

Acara dimulai dengan enam VIP yang mempersembahkan pakaian batik tradisional  Indonesia kepada member RIIZE yaitu Shotaro, Sungchan, Eunseok, Wonbin, Sohee dan Anton

Para VIP termasuk Seo Jinkyeong, Wakil Presiden UIQ; Rya Jeon, CMO Skincara; Henry Riady, CEO & Pemilik Lippo Malls Indonesia; Rita Yovita, CCO Lippo  Malls Indonesia; Christopher Madiam, Co Founder & CEO Social Bella; dan Chrisanti Indiana, Co-founder & CMO Social Bella. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:13
03:23
04:37
01:05
01:55
03:41
Viral