Kapolres Palopo Bersilahturahmi ke DPRD Terpilih: Fokus Bahas Keamanan dan Kesehatan.
Sumber :
  • istimewa

DPRD Terpilih 2024 Bersilaturahmi ke Kapolres Palopo, Fokus Bahas Keamanan dan Kesehatan

Kamis, 5 September 2024 - 18:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin menerima silaturahmi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palopo terpilih untuk periode 2024-2029. 

Adapun silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara pihak kepolisian dan legislatif guna menciptakan suasana yang kondusif dan aman di Kota Palopo.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Palopo, AKBP Safi'i menyampaikan, bahwa selama masa jabatannya yang telah berlangsung kurang lebih 1 tahun 8 bulan, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Palopo berjalan dengan aman dan kondusif.

Keberhasilan ini, menurut Kapolres, tidak terlepas dari peran serta berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh masyarakat (Tomas), tokoh agama (Toga), tokoh adat (Toda), serta seluruh komponen masyarakat lainnya. 

Kapolres juga mengapresiasi peran aktif anggota DPRD Kota Palopo dalam menjaga stabilitas daerah. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kota Palopo. Peran serta para Tomas, Toga, Toda, dan komponen masyarakat lainnya, termasuk Anggota Dewan yang terhormat, sangat berarti bagi kami,” kata Kapolres Palopo. 

Kapolres juga menyinggung tentang penanganan aksi demonstrasi oleh mahasiswa yang sebelumnya kerap menjadi tantangan bagi pihak kepolisian. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral