Meratus Group dengan bangga menyambut Mediterranean Shipping Company (MSC), salah satu perusahaan pelayaran terbesar di dunia..
Sumber :
  • Istimewa

Tingkatkan Kemampuan Ekspor Indonesia, Mediterranean Shipping Company Hadir di Terminal Peti Kemas Internasional

Kamis, 5 September 2024 - 21:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Meratus Group dengan bangga menyambut Mediterranean Shipping Company (MSC), salah satu perusahaan pelayaran terbesar di dunia.

Kolaborasi ini mencakup empat layanan khusus—Seahorse, Lang Co, Kiwi, dan Capricorn—yang dirancang untuk memperkuat hubungan perdagangan penting antara Indonesia dan wilayah Asia-Pasifik.

Kapal pertama, MSC Elisabeth III, dari layanan KIWI yang menghubungkan Asia Tenggara dengan Asia Timur Laut dijadwalkan berangkat dari OJA pada 5 September 2024.

Penambahan layanan ini akan memfasilitasi perdagangan internasional, meningkatkan kemampuan ekspor Indonesia, serta memperluas koneksi ke Asia Tenggara dan Asia Timur Laut, termasuk Tiongkok.

Secara signifikan, perkembangan ini diharapkan dapat meningkatkan throughput Terminal OJA dan meningkatkan pendapatannya sebesar 30%.

Hal ini menempatkan Terminal OJA sebagai hub strategis untuk jalur perdagangan global, memperkuat komitmen Meratus Group terhadap logistik terintegrasi dan meningkatkan konektivitas maritim.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral