Kegiatan RUPSLB bank bjb.
Sumber :
  • Istimewa

Hadapi Tantangan Bisnis, bank bjb Umumkan Struktur Komisaris Baru Lewat RUPSLB

Kamis, 5 September 2024 - 23:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Kamis (5/9/2024).

RUPS LB ini diadakan dengan tujuan untuk membahas dan menyepakati perubahan susunan Dewan Komisaris Perseroan. 

Pasalnya, terdapat pengunduran diri Ventje Rahardjo Soedigno selaku Komisaris Utama Independen bank bjb terhitung sejak ditutupnya RUPSLB Tahun 2024.

Pada RUPSLB tahun ini sekaligus mengangkat Taswin Zakaria sebagai Komisaris Utama Independen dan Mohammad Taufiq Budi Santoso sebagai Komisaris, serta Hilman Purakusumah Komisaris Independen baru di bank bjb.

"Kami percaya bahwa dengan susunan pengurus yang baru, bank bjb akan mampu terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian daerah maupun nasional," kata Yuddy dalam keterangannya, Jakarta, Kamis (5/9/2024).

Yuddy menuturkan RUPSLB tahun ini juga menjadi momentum bagi bank bjb dalam mendukung pertumbuhan ekonomi berkelanjutan khususnya di wilayah Jawa Barat dan Banten.

Menurutnya perubahan pada struktur organisasi turut sejalan dengan upaya perseroan untuk meningkatkan kinerja bisnis dan pelayanan kepada nasabah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral