Pelepasan Tim Voli Putra Bhayangkara Presisi oleh Irjen Pol Pipit Rismanto.
Sumber :
  • Istimewa

Bertolak ke Iran, Tim Voli Putra Bhayangkara Presisi Target Harumkan Nama Indonesia pada Ajang AVC Club Championship 2024

Jumat, 6 September 2024 - 10:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tim Voli Putra Jakarta Bhayangkara Presisi resmi bertolak ke Iran guna mengikuti turnamen tingkat internasional yakni AVC Club Championship 2024.

Keberangkatan Tim Voli Putra Jakarta Bhayangkara melalui Bandara Internasional Soekarno - Hatta (Soetta) pada Kamis (5/9/2024) dilepas langsung sang manajer tim yakni Irjen Pol Pipit Rismanto.

"Hari ini tim dari Jakarta Bhayangkara Presisi salah satu club voli yang mewalili Indonesia pada ajang AVC Club Championship 2024 di Iran. Bereka kita lepas keberangkatannya, walau pertandingannya pada 8 -15 September 2024," ujar Pipit dalam keterangannya, Jakarta, Jumat (6/9/2024).

Pipit menuturkan pemberangkatan awal dilakukan Tim Voli Putra Bhayangkara dalam upaya mempersiapkan performa gemilang dalam mengikuti kompetisi tingkat internasional itu.

Pasalnya, kata Pipit, pihaknya bertekad mengukir prestasi pada ajang kompetisi bertaraf internasional tersebut.

"Kami tentunya membawa nama Indonesia sesuai arahan Kapolri. Beliau mengharapkan bahwa pada saat lounching tim dapat mengharumkan nama Indonesia dikancah Internasional," kata Pipit.

"Tentunya kami memohon doa restu pada masyarakat Indonesia, voli mania yang ada di Indonesia. Kami agar bisa selamat sampai tujuan, sehat selama disana, kemudian diberikan performa yang optimal dalam melaksanakan persiapan dalam pertandingan nanti," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral