Pimpinan Umat Katolik Dunia Paus Fransiskus berangkat menuju Bandara Soekarto Hatta, Jumat (6/9/2024)..
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnenews.com

Tak Bisa Temani Kepulangan Paus Fransiskus, Menag Cholil Ungkap Pesan Jokowi

Jumat, 6 September 2024 - 14:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berhalangan hadir mengantar Paus Fransiskus ke Bandara Soekarno-Hatta karena ada kunjungan kerja di luar kota.

Sementara itu, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengungkapkan titipan pesan Jokowi atas kepulangan Paus Fransiskus ke Vatikan.

“Hasil perjalanan apostolik Paus Fransiskus berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan, dan presiden Jokowi menyampaikan pesan kepada saya untuk menyampaikan salam kepada Paus Fransiskus,” jelas dia, di Bandara Soetta, Tangerang Kota, Banten.

Cholil juga mengatakan Jokowi berharap penerbangan Paus Fransiskus berjalan dengan lancar dan selamat.

“Beliau Presiden Jokowi menyampaikan pesan Paus kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya umat Katolik bahwa persatuan dan kesatuan harus dijaga seperti kemarin yang telah disampaikan,” tuturnya.

Dia juga menuturkan bahwa keragaman di Indonesia ini adalah kekuatan dan harus dipelihara menjadi berkat saat bertemu dengan Paus Fransiskus.

Sebelumnya, Pemimpin umat Katolik dunia Paus Fransiskus pimpin Misa Akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (5/9/2024). 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral