Kolase Nikita Mirzani dan Lolly-Vadel.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Tak Peduli Nikita Mirzani Nangis-nangis, Lolly Justru Pamer Keromantisan dengan Vadel Badjideh: Ada Banyak Rintangan...

Jumat, 6 September 2024 - 15:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly tengah menjadi sorotan publik. Setelah sang ibu menangis di program talkshow, Lolly malah pamer kemesraan dengan Vadel Badjideh.

Dalam akun Instagram miliknya, Lolly terlihat semakin gencar pamer kemesraan dengan kekasihnya itu. 

Adapun foto yang diunggah tersebut tampak Vadel tengah bersandar di pundak Lolly. Tertulis caption yang berisi ucapan terima kasih lantarang sang kekasih tetap setia bersamanya. 

“Kamu tetap jagain aku walaupun kamu pun juga ikut diserang dan dibenci hanya untuk aku. Ada begitu banyak ucapan terima kasih yang mau aku kasih ke kamu," tulis Lolly, dikutip pada Jumat (6/9/2024).

Tidak hanya itu, Lolly juga mengutarakan meski hubungannya sudah ditimpa banyak masalah, namun ia bersyukur bisa melewati badai bersama Vadel Badjideh dengan tabah.

“Ada begitu banyak rintangan, fitnahan, cacian, cobaan yang kita lalui bareng. Aku bangga dengan kita karena sudah berhasil melewatinya bersama hingga sekarang,” lanjutnya.

Meskipun demikian, Lolly merasa bangga lantaran hubungan dengan kekasihnya yang sempat pasang surut kini sudah menginjak 1 tahun 2 bulan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral