Ahok Tak Masuk Struktur Tim Pemenangan Pramono di Pilgub Jakarta, Ternyata Ini Penyebabnya.
Sumber :
  • istimewa

Ahok Tak Masuk Struktur Tim Pemenangan Pramono di Pilgub Jakarta, Ternyata Ini Penyebabnya

Jumat, 6 September 2024 - 15:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok tidak masuk dalam struktur tim pemanangan Pramono Anung-Rano Karno di Pilgub Jakarta 2024. 

Hal ini dijelaskan bakal calon gubernur (cagub) DKI Jakarta, Pramono Anung kepada awak media, di  Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2024).

Kata dia, Ahok akan membantu dirinya dan Rano Karno memenangkan Pilkada Jakarta. Namun, kata Pramono, Ahok tidak masuk dalam struktur tim pemenangan.

"Saya sudah berbicara dengan Pak Ahok, dan Pak Ahok sudah ditugaskan di seluruh Indonesia akan membantu secara langsung," ujar Pramono.

Lanjutnya mengungkapkan, Ahok sudah mempertemukan dirinya dengan Ahokers. Menurut Pramono, Ahok tidak perlu masuk tim pemenangan.

"Bahkan Pak Ahok sudah mempertemukan saya pada Ahokers dan sebagainya. Beliau tentunya akan membantu, tetapi untuk tim pemenangan kali ini ya beliau tidak perlu masuk dalam tim, tetapi beliau akan membantu," bebernya.

Dia juga jelaskan, bahwa pertimbangan memilih Lies Hartono atau Cak Lontong sebagai ketua tim pemenangan. Dia mengatakan ingin berpolitik secara riang gembira.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral