Kolase Muhammad Rafi Ananta seorang mahasiswa semester 3 Fakultas Hukum Unsoed pelaku kekerasan seksual.
Sumber :
  • Instagram @darksideananta_

Oknum Mahasiswa Unsoed Diduga Terlibat Jaringan Perdagangan Orang, Modus Tawari Mahasiswi Jadi Model hingga...

Jumat, 6 September 2024 - 17:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sejumlah mahasiswi Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto diduga menjadi korban human trafficking atau perdagangan orang yang melibatkan oknum mahasiswa.

Para mahasiswi Unsoed ini diduga jadi korban  perdagangan orang dengan modus pencarian bakat, seperti, model, dan artis.

Salah satu oknum mahasiswa yang diduga terlibat dalam kasus perdagangan orang ini berinisial MRA seorang mahasiswa semester 3 Fakultas Hukum Unsoed.

Tak hanya MRA juga diduga merupakan anak salah salah satu anggota DPRD Purbalingga aktif, bahkan disebut-sebut sebagai salah satu cucu wakil Bupati Purbalingga.

"Korban lain terkait sindikat untuk pencarian model itu yang melibatkan nama dia (MRA) sedang kami dalami," kata Ketua Satgas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual Unsoed Tri Wuryaningsih melalui telepon seluler, Jumat (6/9/2024).

Pihak kampus mengaku sudah menerima sejumlah laporan dari beberapa korban. Dan berdasarkan laporan para korban ada dugaan keterlibatan oknum mahasiswa Unsoed tersebut.

"Yang pencarian bakat ini sementara 4 mahasiswi (korban) di kampus Unsoed," katanya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral