Salah satu calon wakil gubernur pada Pilkada DKI Jakarta, Rano Karno saat memberikan keterangan pers usai bertemu dengan Ketua Umum FBR KH Lutfi Hakim di Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur..
Sumber :
  • ANTARA/Syaiful Hakim

Pramono-Rano Karno Nyalakan Mesin Perang di Pilkada Jakarta, Singgung Akan Sowan ke Jokowi, Ahok dan Anies

Jumat, 6 September 2024 - 19:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Pramono Anung-Rano Karno siap sowan atau bertemu dengan mantan gubernur DKI Jakarta, termasuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Anies Baswedan.

"Semua mantan gubernur kita akan datangi, termasuk Pak Jokowi, Ahok dan Anies Baswedan," kata Rano Karno usai bersilaturahmi ke kediaman Ketua Umum Forum Betawi Rempug (FBR) KH Lutfi Hakim di Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (6/9/2024).

Pramono Anung-Rano Karno akan sowan ke Ahok, meski keduanya satu partai di PDI Perjuangan.

"Ahok kebetulan kan satu rumah, nanti kita akan sowan ke rumahnya," ucapnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan bertemu dengan Anies Baswedan, meskipun secara tidak sengaja bertemu saat "car free day" (CFD).

"Mas Anies, kita akan datang. Kebetulan, kita sudah bertemu (di car free day). Pertemuan itu tidak diatur. Nggak mungkin seorang Anies mau diatur. Kebetulan saja, makanya saya bilang itu rezeki anak soleh, tetapi artinya kita akan minta waktu," tegas pria yang biasa disapa Bang Doel itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral