Konferensi pers menjelang ajang penghargaan Nawacita Awards 2024.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Rizki Amana

Kembali Digelar, Nawacita Awards 2024 Pertahankan Gagasan 'Trisakti' Milik Presiden RI Soekarno

Jumat, 6 September 2024 - 22:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ajang penghargaan Nawacita Awards 2024 untuk ketiga kalinya akan digelar di kawasan Jakarta Selatan pada Senin (16/9/2024) mendatang.

Direktur Utama Media Nawacita Indonesia, Beesokhi Ndruru mengatakan ajang penghargaan tersebut digelar atas inspirasi Trisakti yang digagas oleh Presiden RI, Soekarno.

Inspirasi Trisakti mencakup berdaulat dalam politik, berdikari dalam ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan.

“Pada pelaksanaan kali ini, kita sebagai penyelenggara tentunya sudah melakukan beberapa tahapan dan beberapa hal baru juga yang kita tambahkan setelah menggali, mendengar aspirasi dari lapisan masyarakat yang sampai kepada kita," kata Beesokhi Ndruru di Jakarta, Jumat (6/9/2024).

"Diantaranya yang baru adalah adanya penambahan penerima kategori yang di tahun tahun sebelumnya hanya individu. Di tahun ini ada masukan sehingga diberikan juga kepada lembaga maupun korporasi,” sambungnya.

Beesokhi Ndruru menuturkan ajang penghargaan tersebut turut menarget penganugerahan bagi individu maupun lembaga.

Menurutnya pemberian penghargaan dinilai bagi individu dan lembaga yang didapati telah berkontribusi nyata dan mengukir prestasi dalam memajukan nilai-nilai Trisakti di era digital saat ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral