Bodyguard Atta Halilintar ancam wartawan.
Sumber :
  • Tangkapan layar video viral

Gaya 'Sengak' Bodyguard Atta Halilintar Bak Era Orde Baru, Ancam Culik Wartawan Hingga Terancam Dibui, Settingan?

Sabtu, 7 September 2024 - 00:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan artis sensasional Atta Halilintar - Aurel Hermansyah kembali menyita perhatian publik usai tingkah laku sengak yang ditampilkan sang bodyguard kala menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (4/9/2024).

Awalnya Atta dan Aurel menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan guna membuat laporan polisi terkait penyebaran berita bohong yang tersebar luas di publik.

Laporan tersebut dilayangkan Atta terhadap sejumlah akun media sosial usai menyebar kabar kondisi rumah tangganya dengan Aurel sedang tak baik-baik saja.

Sebab, tersebar sejumlah informasi yng menyebut Atta telah menikah sirih dengan selebgram Ria Ricis.

Kabar tersebut, kata Atta, informasi yang tersebar luas itu pun membuat gempar kondisi keluarganya hingga tudingan penceraian ia dengan sang istri yakni Aurel.

"Karena orang banyak yang nge-chat katanya 'Bang Atta cerai ya' sampai keluarga, sampai teman-teman di luar, sampai brand-brand, cerai katanya. Jadi menurutku ini beritanya kemana-mana, dipakai untuk oknum-oknum ini untuk dapat view yang banyak dengan cerita-cerita yang tidak sesuai gitu," kata Atta dikutip pada Jumat (6/9/2024).

Artis Atta Halilintar (Sumber: Instagram @attahalilintar)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral