PT KA Properti Manajemen (KAI Properti) kembali menyelenggarakan Festival UMKM yang berlokasi di lantai dasar Stasiun Sawah Besar, Jakarta Pusat..
Sumber :
  • Istimewa

Menyambut HUT ke-15, KAI Properti Gelar Festival UMKM

Sabtu, 7 September 2024 - 13:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PT KA Properti Manajemen (KAI Properti) menyelenggarakan Festival UMKM yang berlokasi di lantai dasar Stasiun Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Gelaran Festival UMKM ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-15.

Acara ini juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT KAI Properti yang mengusung tema besar, "Driving Excellence through Sustainable Innovation."

Acara dibuka dengan penuh semangat oleh Direktur Operasi KAI Properti, Bapak Beny Herbimawan, serta dihadiri oleh Jajaran Lurah Pasarbaru, Camat Sawahbesar, Polsek Sawahbesar, beserta warga sekitar Graha KAI Properti.

Beny Herbimawan menyampaikan komitmen KAI Properti dalam mendukung program keberlanjutan melalui pemberdayaan UMKM lokal, Metro GTR 1908.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami dalam mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs), khususnya pada aspek pemberdayaan ekonomi lokal dan pengentasan kemiskinan. Dengan membagikan 1.600 voucher makanan dan minuman gratis untuk ditukar pada booth UMKM, kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat serta mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif," ujar Beny dalam keterangannya, Sabtu (7/9/2024).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral