Pengakuan Pramono soal Dukungan Tim Anies-Ahok: Nggak Usah Muluk-muluk.
Sumber :
  • tim tvOne - Julio

Pengakuan Pramono soal Dukungan Tim Anies-Ahok: Nggak Usah Muluk-muluk

Sabtu, 7 September 2024 - 21:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pramono Anung yang merupakan Cagub Jakarta 2024 akui, telah melakukan perbincangan dengan tokoh yang disebutnya sebagai pendukung mantan Gubernur Jakarta, Anies Baswedan. 

Bahkan, dia mengaku ditanyakan mengenai rencana penanganan kaum miskin kota hingga slogan menjadikan warga Jakarta bahagia.

"Tokoh-tokoh yang mendukung Mas Anies, mereka hanya bertanya kepada saya dan bang Doel, bagaimana menangani kaum miskin kota? Bagaimana dengan persoalan yang selalu dibuat oleh Mas Anies seperti bahagia warganya," ujar Pramono kepada wartawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9/2024).

Lanjutnya menjelaskan, pihaknya berkomitmen melanjutkan sejumlah kebijakan dari Gubernur Jakarta sebelumnya yang dinilai bermanfaat untuk masyarakat. 

Dia lantas menyinggung kebijakan untuk menangani Persija Jakarta dan pendukungnya, Jakmania.

"Jadi kami ingin mengatakan bahwa memang seluruh legacy yang dimiliki, yang baik oleh para pendahulu kami, kami akan teruskan. Nggak usah muluk-muluk," beber Pramono.

"Contohlah, contoh yang paling gampang yang saya sampaikan, Persija, dengan Jakmania dan juga dengan JIS dan juga dengan pemerintah daerah masing-masing," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral