Kunjungi Medan Labuhan, Zaki Jawab Keluhan Warga Soal Kekosongan Dokter.
Sumber :
  • istimewa

Kunjungi Medan Labuhan, Zaki Jawab Keluhan Warga Soal Kekosongan Dokter

Sabtu, 7 September 2024 - 22:08 WIB

Medan, tvOnenews.com - Calon Wakil Walikota Medan Zakiyuddin menerima banyak keluhan warga  di Griya Martubung III saat kunjungi Medan Labuhan, Sabtu (7/9/2024).

Keluhan yang disampaikan diantaranya terkait layanan kesehatan dan pendidikan. Seperti yang disampaikan Sely, warga Jalan Salmon, Griya Martubung III terkait kekosongan dokter di Puskesmas

“Saya pernah berobat ke Puskesmas, tapi tidak  ada dokter di situ padahal saya mau melahirkan pak. Kami harap ke depan pelayanan di Puskesmas bisa ada dokternya,” ujarnya.

Tidak hanya itu, warga juga mengeluhkan masalah lainnya termasuk juga masalah Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang tak kunjung didapatkan masyarakat yang membutuhkan.

Menanggapi hal ini, Zakiyuddin atau akrab disapa Zaki mengaku telah merencanakan berbagai program kerja untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bila diamanahi menjadi Wakil Walikota Medan mendampingi Rico Waas.

“Saya berencana berkantor di Pirngadi karena rumah sakit ini salah satu icon yang dimiliki Pemko Medan tapi masih banyak menerima keluhan karena kurang sistem, management dan kebersihannya. Selain itu juga ada RSUD H Bachtiar Djafar dan Puskesmas, ini juga kita ingin tingkatkan pelayanannya,” ujar Zaki.

Ia dan Rico Waas, lanjutnya menginginkan dokter bisa selalu standby di Puskesmas. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral