Ilustrasi polisi..
Sumber :
  • Antara

Tiga Polisi Terlibat Pencurian dengan Kekerasan di Kalteng, Barang Buktinya Uang Rp400 Ribu...

Minggu, 8 September 2024 - 11:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tiga oknum polisi ditangkap karena terlibat kasus pencurian di wilayah Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji mengatakan, kasus pencurian itu terjadi di Jalan Lintas Palangka Raya-Bahaur, Desa Gohong, Kahayan Hilir, Kabupaten Pulpis pada Jumat (6/9).

"Pelakunya ada lima orang, dua orang warga sipil berinisial MR dan F, sedangkan tiga lainnya berstatus anggota Polri berinisial DS, AP, dan STS," kata Erlan dalam keterangannya, Sabtu (7/9).

Adapun dari tiga anggota Polri yang terlibat dalam kasus pencurian itu, yakni satu anggota Polres Kotim dan dua lainnya anggota Polda Kalteng.

"Penangkapan dilakukan atas laporan polisi dari Polsek Kahayan Hilir tertanggal 2 September 2024 tentang dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 365 ayat (1) dan ayat (2) ke-2 KUHPidana," ujar Erlan.

Sebelumnya penyidik dari Polres Pulpis melakukan penyelidikan terhadap laporan tersebut dan hasilnya ditemukan adanya dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh para pelaku terhadap tiga korban tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral