Rocky Gerung Bocorkan Tujuan Anies Buat Parpol: Buat Apa Seolah-olah Ini Cuman Ormas.
Sumber :
  • tim tvOne

Rocky Gerung Bocorkan Tujuan Anies Buat Parpol: Buat Apa Seolah-olah Ini Cuman Ormas

Senin, 9 September 2024 - 01:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Keinginan Anies Baswedan membuat Partai Politik (Parpol), ternyata masih menyita perhatian publik dan menuia komentar dari kalangan pengamat politik.

Satu di antaranya, Rocky Gerung, yang membocorkan tujuan keinginan Anies membuat Parpol atau Organisasi Masyarakat (Ormas).

Kata Rocky Gerung, Anies Baswedan mempunyai ambisi untuk kembali maju sebagai capres di Pilpres 2024, sehingga rencananya untuk membuat parpol atau bahkan ormas yaitu agar bisa menjadi kendaraannya.

“Jadi semua hal sebetulnya bisa ditakar dari sekarang bahwa Anies memang punya maksud punya ambisi untuk jadi presiden, ya dibuka aja kan, buat apa seolah-olah ini cuman ormas, enggak,” ujar Rocky Gerung, seperti yang dikutip dari YouTube Refly Harun, Senin (9/9/2024).

“Bilang aja bahwa saya Anies Baswedan ingin jadi presiden di 2029 saya minta dukungan kaum intelektual yang membantu saya di Pilpres yang kemarin itu merupakan modal software saya dan hardware-nya itu pasti akan datang sendiri ketika software-nya sudah selesai, kan ini cuman membangun instalasi itu,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, Anies Baswedan berencana akan membentuk partai politik (parpol) usai gagal maju di Pilkada dan kalah di Pilpres 2024.

Anies menilai ada banyak aspirasi perubahan yang harus diperjuangkan, sehingga bentuk partai politik ini merupakan wadah yang tepat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:23
01:17
01:32
01:25
03:14
02:08
Viral