Acara Rembuk Pemuda Nasional Indonesia di Djakarta Theater, Minggu (8/9)..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Rika Pangesti

Rembuk Nasional Pemuda Indonesia ke-II, Rahayu Saraswati: Jelang 100 Tahun Sumpah Pemuda, Anak Muda Harus Ikut Andil

Senin, 9 September 2024 - 11:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Rembuk Nasional Pemuda Indonesia ke-II kembali digelar di The Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat pada Minggu (8/9).

Adapun, RNPI ke-II ini mengambil tema “Reposisi Gerakan Pemuda dalam Mewujudkan Indonesia Emas 2045”.

Berdasar pantauan tvOnenews.com, acara  rembuk Pemuda ini dihadiri lebih dari 2.000 pemuda dari 21 provinsi di Indonesia.

Sejumlah pejabat turut hadir dalam acara ini seperti Keponakan dari Prabowo Subianto yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Rembuk Pemuda, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Hadir juga sejumlah menteri dan wakil menteri yang turut memberikan rangkaian pidato kebangsaan. Di antaranya, Menteri Pertanian RI Amran Sulaiman, Wakil Menteri Lingungan Hidup dan Kehutanan RI Alue Dohong, dan Deputi Bidang Pembangunan Manusia, Masyarakat, dan Kebudayaan Kementerian PPN/Bappenas RI Drs. Amich Almuhami.

Selain itu, hadir pula sebagai tamu undangan yang mendukung kegiatan ini, Staf Khusus Presiden RI Bidang Inovasi, Pendidikan dan Daerah Terluar Billy Mambrasar, Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid Hasan, Direktur Utama Comtelindo Vicky Firdaus, Ketua Umum APJII Muhammad Arif, Group Head Angkasa Pura Indonesia Ferdian Agustiana.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
10:23
01:17
01:32
01:35
01:32
Viral