Momen SBY saat bernyanyi.
Sumber :
  • tvOnenews/Abdul Gani Siregar

Jelang Manggung di Pestapora 2024, SBY Tes Suara di HUT ke-23 Demokrat Nyanyi Lagu Coldplay

Senin, 9 September 2024 - 14:41 WIB

 Jakarta, tvOnenews.com - Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diketahui akan manggung atau bernyanyi di salah satu festival musik yaitu Pestapora 2024.

Akan tetapi, sebelum bernyanyi di festival musik populer tersebut, SBY secara mengejutkan memamerkan keahliannya bernyanyi di HUT ke-23 Partai Demokrat yang juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-75 tahun.

Semula kabar ini dibocorkan oleh pembawa acara bahwa SBY akan bernyanyi di hadapan kader Partai Demokrat.

"Bapak mau nyanyi dulu Bapak? Wah, senang banget nih kalau Bapak SBY mau nyanyi duluan. Baik Bapak, kami persilakan sebuah kehormatan bisa mendengarkan lagu Bapak sebelum Pestapora," ujar dia, di DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Senin (9/9/2024).

SBY yang saat itu mengenakan kemeja berwarna biru yakni identitas warna partainya, mengingatkan kepada para kader jangan salah fokus dengan lagu yang akan dia nyanyikan.

Sebab, SBY mendendangkan lagu Yellow yang dinyanyikan oleh Coldplay. Dia meminta kepada kader anggap saja warna kuning menjadi warna biru, agar tidak salah persepsi.

"Saya punya hak sebagai yang berulang tahun untuk bernyanyi. Para kader kalau lagu saya ini mengucap satu warna ya, anggap lah warna itu biru," tutur dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:18
01:01
10:23
01:17
01:32
01:35
Viral