Ilustrasi pembegalan..
Sumber :
  • Istimewa

Polisi Tangkap Dua Orang yang Membegal Pensiunan TNI di Bekasi, Korban Diancam Pakai Celurit Hingga Jatuh

Selasa, 10 September 2024 - 20:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pensiunan anggota TNI dibegal di kawasan Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (19/8). Adapun, korban sedang berkendara seorang diri saat kejadian.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi menjelaskan bahwa saat itu korban dibuntuti oleh empat orang pelaku dengan dua sepeda motor.

Ade mengatakan, pelaku memepet korban hingga terjatuh dari motornya. Mereka juga membawa senjata tajam untuk mengancam korban. Korban sempat berteriak menjauhi para pelaku.

"Jadi saat di TKP korban dipepet oleh para pelaku dengan dua kendaraan bermotor yang berboncengan dipepet hingga terjatuh. Kemudian mengancam korban dengan celurit saat korban jatuh dan akhirnya motornya diambil," tutur Ade Ary, Selasa (10/9).

Ade Ary menyebut, Subdirektorat Reserse Mobile Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya telah mencokok dua pelaku berinisial WW dan pria SRA.

"Korban pensiunan TNI. Berhasil diungkap oleh Subdit Resmob ini sindikat spesialis. Jadi dua orang sudah ditangkap," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:55
03:41
04:31
04:22
06:01
01:21
Viral