Sekretaris Jenderal Rampai Nusantara, Satria Chaniago.
Sumber :
  • Istimewa

Organisasi Rampai Nusantara menilai pasangan Ridwan Kamil - Suswono laik memimpin Jakarta ke depannya.

Selasa, 10 September 2024 - 22:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Organisasi Rampai Nusantara menilai pasangan Ridwan Kamil - Suswono laik memimpin Jakarta ke depannya.

Pasalnya, hal itu melihat dari latar belakang Ridwan Kamil saat menjadi Wali Kota Bandung dan Gubernur Jawa Barat.

Tak hanya itu, latar belakang Ridwan Kamil yang menjadi seorang asitektur turut menjadi penopang untuk dapat memimpin Jakarta.

Sekretaris Jenderal Rampai Nusantara, Satria Chaniago berpendapat pasangan Ridwan Kamil - Suswono merupakan pasangan ideal yang akan saling melengkapi dengan pengalamanya masing-masing untuk membangun Jakarta baru setelah ibukota pindah ke Nusantara, Kalimantan Timur.

“Kami melihat pengalaman Ridwan Kamil sebagai Walikota Bandung, kemudian Gubernur Jawa Barat menjadi modal kuat untuk memimpin Jakarta, itu tidak terbantahkan karena track record itulah yang nantinya membantu dalam menentukan skala prioritas pembangunan Jakarta," kata Satria dalam keterangannya, Jakarta, Selasa (10/9/2024).

"Beda sekali menjadi menteri atau DPR dengan kepala daerah yang harus menentukan skala prioritas anggaran untuk kebijakan yang langsung berdampak pada masyarakat,” sambungnya.

Menurut Satria, Jakarta diproyeksikan menjadi pusat bisnis setelah tidak menjadi ibukota sehingga dalam masa transisi tersebut dibutuhkan pemimpin yang visioner.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
01:55
Viral