Anies Baswedan ditemui usai dialog bertajuk 'Demokrasi Dalam Genggaman Kepemimpinan Anak Muda di Era Digital yang digelar di Pendopo Wisma Kagama, Senin (9/9/2024)..
Sumber :
  • Sri Cahyani Putri/tvOne

Para Paslon Pilkada Jakarta Janji akan Lanjutkan Program Anies Baswedan, Pendukung Mantan Gubernur Itu Nampaknya jadi Rebutan

Rabu, 11 September 2024 - 08:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama Anies Baswedan nampaknya masih mendapatkan banyak perhatian. Semua paslon Pilkada Jakarta kini banyak berjanji akan melanjutkan program mantan Gubernur Jakarta tersebut.

Baik paslon Ridwan Kamil-Suswono dan Pramono Anung-Rano Karno pernah menyebutkan bahwa mereka akan melanjutkan program Anies Baswedan jika terpilih menjadi gubernur selanjutnya.

Sementara pasangan Dharma Pongrekun-Kun Wardana tak pernah secara gamblang menyatakan akan melanjutkan program Anies Baswedan.

Beberapa waktu lalu, Juru Bicara paslon Ridwan Kamil-Suswono, Mulya Amri menyampaikan pesan untuk pendukung Anies Baswedan bahwa pihaknya akan melanjutkan program yang telah berjalan selama ini.

Menurut Mulya, pendukung Anies Baswedan tak perlu khawatir karena Ridwan Kamil-Suswono ingin terus bersama masyarakat secara lebih kolaboratif, membangun secara partisipatif, dan membuat demokrasi di ruang publik.

"Untuk pendukung Pak Anies yang menyukai ide dan gagasan Pak Anies, sebetulnya tak perlu khawatir. Ide beliau akan diteruskan oleh Pak RK-Sus," kata Mulya.

Menurut Mulya, pendukung Anies merupakan orang-orang yang menyukai gagasan baru. Hal ini juga menyambung ke konsep perubahan selama Pilpres 2024 lalu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
01:53
05:18
01:01
10:23
01:17
Viral