Koordinator Nasional Prabowo-Gibran Digital Team (Pride) Anthony Leong.
Sumber :
  • ANTARA

Gerakan 'Tusuk 3 Paslon' yang Diduga Dibuat Anak Abah alias Pendukung Anies Baswedan, Tim Prabowo-Gibran: Merusak Demokrasi

Rabu, 11 September 2024 - 13:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ramai gerakan 'tusuk 3 paslon' yang disebut berasal dari 'anak abah' atau pendukung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024.

Gerakan 'tusuk 3 paslon' diduga muncul sebagai bentuk rasa kecewa mereka karena Anies Baswedan tidak jadi maju di menjadi calon gubernur di Pilkada Jakarta yang akan datang.

Menanggapi gerakan 'tusuk 3 paslon' tersebut, Koordinator Nasional Prabowo-Gibran Digital Team (Pride) Anthony Leong menilai hal itu berpotensi merusak demokrasi.

Anthony merasa khawatir jika gerakan tersebut muncul dan masif bisa membodohi masyarakat akrena merupakan hal yang tidak produktif.

"Pilkada seharusnya menjadi sarana pendidikan politik yang baik bagi masyarakat, bukan menjadi ajang untuk membuat gerakan-gerakan yang tidak produktif," ujar Anthony, Rabu (11/9/2024).

Seperti yang sudah diketahui, Pilkada Jakarta 2024 diikuti oleh tiga bakal paslon, Pramono Anung-Rano Karno, Ridwan Kamil-Suswono, dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana.

Anthony menilai, gerakan 'tusuk 3 paslon' yang dituding berasal dari pendukung Anies baswedan itu akan menciptakan banyak suara tidak sah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
01:55
Viral